[INFO] Free Shell/VPS & ZNC

Minggu, 06 Juli 2014

[INFO] Free Shell/VPS & ZNC

Selamat sahur, buat yang besok menjalankan ibadah puasa,, :D
Informasi seputar Free Shell & ZNC, untuk Free Shell anda bisa memperoleh dengan cara hmmm,,, request, yah benar, dimana saya bisa meminta shell gratis untuk eggdrop?
anda bisa connect ke IRC AllNetwork dan join #shell untuk informasi lebih lanjut.
untuk ke AllNetwork anda bisa menggunakan webchat prigi atau via mibbit/mIRC dll dengan server irc.allnetwork.org port 6667

Untuk ZNC, ini adalah project yang sedang saya dan teman teman IRC saya jalankan saat ini, proyek ini di owneri oleh 3 manusia :) dan hobbie chat,, yaitu ArDiaN , DarkLight aKa adit, dan juga saya sendiri tentunya :) yaps g0eZ dan di dukung oleh irc.AllNetwork.org, proyek ini sudah berjalan dengan baik, walau sudah banyak kendala dan pengalaman yang sudah kita dapatkan, sebuah pelajaran pastinya ;) . Saat ini (pada saat menulis ini) kami mempunyai 6 Server yang Online, dan kami berencana akan menambahkan terus hingga 15 Server yang berbeda pada layanan ZNC gratis kami, bagi anda para mafia VPS atau yang sudah tenar menjadi juragan VPS anda bisa bergabung (jika mau) bersama kami, hehehe, misi kami adalah untuk beramal :) dan juga dari segi lain buat AllNetwork tempat kita chat dulu menjadi rame lagi.
Ok bagaimana cara mendapatkan ZNC gratis ini? sangat mudah, anda bisa langsung pergi ke freebnc.in web proyek kita untuk mencari informasi, atau anda bisa pergi ke AllNetwork, irc.allnetwork.org dan join pada channel #FreeBNC, setelah itu anda bisa mulai ketik !request untuk informasi cara meminta ZNC gratisnya, mudah kan? eitsss jangan lupa, taati Rules kami, garis pendeknya Rules kami adalah:

1. Tidak memiliki akun ganda (karena 1 znc max 5* Network)
jadi anda tidak di bolehkan mempunyai akun ganda pada server kami, jika anda membutuhkan koneksi lain ke server/network lain anda bisa menggunakan 1 znc itu untuk server yang berbeda beda hingga 5.

2. Harus terpakai
maksudnya harus terpakai adalah, ZNC anda harus dipakai, bukan hanya buat punya punya an, jadi musti dipakai terus, kami memiliki batas user login yang bisa anda lihat pada menu Rules di freebnc.in sana, jika anda tidak login ZNC anda dalam beberapa hari, kami terpaksa membatalkan ZNC anda, dan jika dalam waktu beberapa hari tidak ada informasi lebih lanjut mengenai akun ZNC anda, kami akan menghapus secara permanen

3. Mentaati Rules Network
ini penting, karena ini berhubungan dengan layanan gratis yang kami sediakan bukan hanya untuk anda saja, kami sangat berharap anda mematuhi apa apa yang tidak di izinkan pada Network yang anda gunakan, seperti flood, backdoor, ddoss, dll, yang akan mengakibatkan ip kami dilarang (banned) dari network anda, dengan sayang sekali jika ini ditemukan ZNC anda akan kami hapus tanpa pemberitahuan.
untuk informasi lebih lanjut tentang apa Rules ZNC kami anda bisa menemukan pada http://freebnc.in/rules atau anda bisa mengetik !rules pada #FreeBNC @AllNetowork

kami berencana akan menyatukan FreeShell/VPS dengan FreeBNC kami, semoga semua sesuai dengan rencana :)

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat

Tulisan yang banyak dilihat bulan ini